RECENT POST

Thursday, December 24, 2015

CULINARY : TORI ICHI - TAMAN ANGGREK



Culinary... yup... setelah beberapa post sebelumnya tentang jalan-jalan dan tempat wisata... kali ini Me balik ke culinary lagi nih... 

Nah... makanan yang Me pilih kali ini adalah Tori Ichi yang lokasinya di lantai 4 Mall Taman anggrek, pas banget sebelahan sama Hoka-hoka bento. Jadi nga susah nyarinya... 

Tori ichi - Mall Taman Anggrek


Buat yang mau nyoba... nga ada salahnya ambil paket, Me nyoba yang tori 2 nih... berarti satenya 2... kalo tori 3 berarti satenya 3... 


Tempatnya cukup nyaman sih... mungkin karena nga seramai tempat lain kali yah... nga tau emang kaya gini kondisinya atau karena pas Me kesini pas jam makan siang udah lewat yah...


@ Tori Ichi - Taman Anggrek

Dimanapun dan kapanpun... pasti foto-foto donk... oh iya... itu diatas fotonya My LA bareng sama makanan paket yang Me pesan + mie ayam + fish long stick juga... kalo minum cukup beli 1 aja deh... kenapa ??? Soalnya disini minumnya boleh di refill... ocha...ocha... kan lumayan... kalo Me lebih milih yang dingin... seger banget...


Untuk harga makanan... hmmm... jenis sate-satean yah... ada macam-macam sate disini... dijual di kisaran harga Rp.11.000,- sampai Rp.15.000,- 



Nah itu dia makanan-makanan yang Me pesen di Tori Ichi... untuk rasa sebenarnya lumayan enak juga sih... cuma kalo buat Me yang jadi masalah porsinya... haha... nga kenyang... alias bener-bener dikit banget... untuk mie mangkoknya kecil banget kaya mangkok kuah... kayanya tiga suap abis deh... apa karena ini porsi promo yah ??? Nga ngerti juga deh... tapi kalo Me nga salah inget harganya sekitar Rp.20.000,- deh seporsi...

Nga banyak yang bisa diceritain tentang Tori Ichi... karena Me juga nga makan banyak di Tori Ichi... tapi buat yang penasaran yah lumayan deh nyoba tempat baru... 

Sampai ketemu lagi di Culinary berikutnya yah... see you...

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, December 24, 2015

CULINARY : TORI ICHI - TAMAN ANGGREK



Culinary... yup... setelah beberapa post sebelumnya tentang jalan-jalan dan tempat wisata... kali ini Me balik ke culinary lagi nih... 

Nah... makanan yang Me pilih kali ini adalah Tori Ichi yang lokasinya di lantai 4 Mall Taman anggrek, pas banget sebelahan sama Hoka-hoka bento. Jadi nga susah nyarinya... 

Tori ichi - Mall Taman Anggrek


Buat yang mau nyoba... nga ada salahnya ambil paket, Me nyoba yang tori 2 nih... berarti satenya 2... kalo tori 3 berarti satenya 3... 


Tempatnya cukup nyaman sih... mungkin karena nga seramai tempat lain kali yah... nga tau emang kaya gini kondisinya atau karena pas Me kesini pas jam makan siang udah lewat yah...


@ Tori Ichi - Taman Anggrek

Dimanapun dan kapanpun... pasti foto-foto donk... oh iya... itu diatas fotonya My LA bareng sama makanan paket yang Me pesan + mie ayam + fish long stick juga... kalo minum cukup beli 1 aja deh... kenapa ??? Soalnya disini minumnya boleh di refill... ocha...ocha... kan lumayan... kalo Me lebih milih yang dingin... seger banget...


Untuk harga makanan... hmmm... jenis sate-satean yah... ada macam-macam sate disini... dijual di kisaran harga Rp.11.000,- sampai Rp.15.000,- 



Nah itu dia makanan-makanan yang Me pesen di Tori Ichi... untuk rasa sebenarnya lumayan enak juga sih... cuma kalo buat Me yang jadi masalah porsinya... haha... nga kenyang... alias bener-bener dikit banget... untuk mie mangkoknya kecil banget kaya mangkok kuah... kayanya tiga suap abis deh... apa karena ini porsi promo yah ??? Nga ngerti juga deh... tapi kalo Me nga salah inget harganya sekitar Rp.20.000,- deh seporsi...

Nga banyak yang bisa diceritain tentang Tori Ichi... karena Me juga nga makan banyak di Tori Ichi... tapi buat yang penasaran yah lumayan deh nyoba tempat baru... 

Sampai ketemu lagi di Culinary berikutnya yah... see you...

0 komentar:

Post a Comment