RECENT POST

Monday, April 13, 2015

CURHAT : MERAJUT SCRAFT... BIKIN BAHAGIA...




Kalau ditanya... apa yang paling bikin Me bahagia ??? Mungkin berkarya bisa jadi urutan ke-dua setelah jalan-jalan...

Kepuasan... ya... kepuasan yang didapat...
 merajut... bisa jadi dari hobby berubah jadi kebiasaan... kebiasaan yang nga bisa hilang dari dulu... dari jaman kuliah kayanya...

Gimana gitu rasanya kalau bisa pakai barang-barang karya sendiri... mulai dari tas... topi... sampe karya yang baru-baru ini Me selesaikan untuk My LA... ya... buat My LA rasanya apa aja bisa deh dibikin...
 Sebenernya Merajut itu hobby yang bisa jadi duit banget... udah terbukti sejak dulu loh... selain ngisi waktu... aktifitas ini bener-bener melatih kesabaran... menumbuhkan kreatifitas... dan membuat bangga... coba aja... merajut itu susah-susah gampang... buat yang hobby yah gampang... buat yang nga hobby yah susah... tapi asal mau berusaha pasti bisa...

Nga percaya ??? Boleh buktiin deh... mulai dari belajar yang ringan dulu... kalau bikin scraft ini sih Me lakukan di waktu senggang... jadi emang agak lama sih prosesnya... yang penting jadi sebelum waktunya deh...

Semangat... dan terus berkarya... sampai ketemu lagi yah di karya-karya Me selanjutnya... haha...




 

0 komentar:

Post a Comment

Monday, April 13, 2015

CURHAT : MERAJUT SCRAFT... BIKIN BAHAGIA...




Kalau ditanya... apa yang paling bikin Me bahagia ??? Mungkin berkarya bisa jadi urutan ke-dua setelah jalan-jalan...

Kepuasan... ya... kepuasan yang didapat...
 merajut... bisa jadi dari hobby berubah jadi kebiasaan... kebiasaan yang nga bisa hilang dari dulu... dari jaman kuliah kayanya...

Gimana gitu rasanya kalau bisa pakai barang-barang karya sendiri... mulai dari tas... topi... sampe karya yang baru-baru ini Me selesaikan untuk My LA... ya... buat My LA rasanya apa aja bisa deh dibikin...
 Sebenernya Merajut itu hobby yang bisa jadi duit banget... udah terbukti sejak dulu loh... selain ngisi waktu... aktifitas ini bener-bener melatih kesabaran... menumbuhkan kreatifitas... dan membuat bangga... coba aja... merajut itu susah-susah gampang... buat yang hobby yah gampang... buat yang nga hobby yah susah... tapi asal mau berusaha pasti bisa...

Nga percaya ??? Boleh buktiin deh... mulai dari belajar yang ringan dulu... kalau bikin scraft ini sih Me lakukan di waktu senggang... jadi emang agak lama sih prosesnya... yang penting jadi sebelum waktunya deh...

Semangat... dan terus berkarya... sampai ketemu lagi yah di karya-karya Me selanjutnya... haha...




 

0 komentar:

Post a Comment