RECENT POST

Thursday, December 24, 2015

CULINARY : SWEET HUT DESERT - MALL TAMAN ANGGREK


Ini ceritanya persahabatan yang dibina sejak kecil... kalau mamanya bersahabat anaknya pasti juga donk...

Kali ini dua putri cantik lagi ada di Sweet Hut di Mall Taman Anggrek... waktunya menikmati desert yang lezat...


My LA seneng banget ketemu sama Elyna... semoga bisa janjian lagi... trus jalan-jalan lagi yah... sering-sering...


Kembali ke Sweet Hut... Sweet Hut ini adanya di Taman Anggrek... buat yang doyan ngemil-ngemil... enak banget nih nongkrong disini... tempatnya ceria... trus dekorasinya merah putih... dapet banget deh sama suana christmas...



Pilihan kali ini jatuh ke rasa durian dan rasa mangga... enak... harus coba deh kalo pas jalan-jalan ke Taman anggrek...

Buat harga beraneka ragam sih... dari kisaran Rp.20.000,- sampai Rp.50.000,- juga ada... sepertinya ada makanan juga kok... tapi berhubung tadi kita udah makan... mari kita ngemil aja... beli Durian Pamcake juga... enak rasanya... 

Sweet Hut - Mall Taman Anggrek

Durian Pancakenya enak... yummy... kalo inget jadi pengen kesitu lagi....haha.... harganya memang sedikit lebih mahal sih dibanding durian pancake yang Me beli... tapi oke lah... sekitar Rp.30.000,- an untuk 1 porsi isi 2... jangan lupa masih ada pajak yah...


Buat yang makan disini... ada gula-gula gratis... tapi ini nga tau yah... apa lagi promo atau emang selalu ada... 

Yah yang pasti My LA bahagia... ada aja gayanya...

Desdert time @ Sweet Hut - Mall Taman Anggrek


Ini dia anak-anak manis... kalau persahabatan itu kaya kepongpong... mungkin ini baru jadi anak kepompong... 

Sampai ketemu lagi di kuliner berikutnya yah....

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, December 24, 2015

CULINARY : SWEET HUT DESERT - MALL TAMAN ANGGREK


Ini ceritanya persahabatan yang dibina sejak kecil... kalau mamanya bersahabat anaknya pasti juga donk...

Kali ini dua putri cantik lagi ada di Sweet Hut di Mall Taman Anggrek... waktunya menikmati desert yang lezat...


My LA seneng banget ketemu sama Elyna... semoga bisa janjian lagi... trus jalan-jalan lagi yah... sering-sering...


Kembali ke Sweet Hut... Sweet Hut ini adanya di Taman Anggrek... buat yang doyan ngemil-ngemil... enak banget nih nongkrong disini... tempatnya ceria... trus dekorasinya merah putih... dapet banget deh sama suana christmas...



Pilihan kali ini jatuh ke rasa durian dan rasa mangga... enak... harus coba deh kalo pas jalan-jalan ke Taman anggrek...

Buat harga beraneka ragam sih... dari kisaran Rp.20.000,- sampai Rp.50.000,- juga ada... sepertinya ada makanan juga kok... tapi berhubung tadi kita udah makan... mari kita ngemil aja... beli Durian Pamcake juga... enak rasanya... 

Sweet Hut - Mall Taman Anggrek

Durian Pancakenya enak... yummy... kalo inget jadi pengen kesitu lagi....haha.... harganya memang sedikit lebih mahal sih dibanding durian pancake yang Me beli... tapi oke lah... sekitar Rp.30.000,- an untuk 1 porsi isi 2... jangan lupa masih ada pajak yah...


Buat yang makan disini... ada gula-gula gratis... tapi ini nga tau yah... apa lagi promo atau emang selalu ada... 

Yah yang pasti My LA bahagia... ada aja gayanya...

Desdert time @ Sweet Hut - Mall Taman Anggrek


Ini dia anak-anak manis... kalau persahabatan itu kaya kepongpong... mungkin ini baru jadi anak kepompong... 

Sampai ketemu lagi di kuliner berikutnya yah....

0 komentar:

Post a Comment