RECENT POST

Friday, September 4, 2015

CULINARY : FESTIVAL KULINER SERPONG 2015 - HORAS



Night....
Malam ini Me... My LA... Andre & Imel lagi ada di Festival Kuliner Serpong nih... Lokasinya ada di Summarecon Mall Serpong ...


Ngapain disini ???
Yah pastinya kulineran donk...


Sebelumnya foto-foto dulu sebelum berburu...



Nyobain yang enak-enak... banyak yang halal disini... cuma kebetulan aja sengaja nyari yang nga halal...
Sempat nyobain bakso... tapi kok yah sangkin semangatnya... apa karena kelaperan yah...
Akhirnya kepincut ama yang ini...


Mampir di sini... beli lobak... juga lupa foto... duh... nafsu nih... untung nga lupa fotoin harganya...


Kalo nanyain harga makanan disini... kayanya sih yang paling murah Rp.5.000,- deh...
Macam makanannya banyak banget deh... sate ada... soto ada... mie ada... apa aja ada deh disini... cocok banget buat penggemar kuliner....


Makannya sebentar... main pasirnya yang lama nih...

OK deh... informasinya sampe disitu aja yah... kalo penasaran mending dateng sendiri deh... 

1 komentar:

Post a Comment

Friday, September 4, 2015

CULINARY : FESTIVAL KULINER SERPONG 2015 - HORAS



Night....
Malam ini Me... My LA... Andre & Imel lagi ada di Festival Kuliner Serpong nih... Lokasinya ada di Summarecon Mall Serpong ...


Ngapain disini ???
Yah pastinya kulineran donk...


Sebelumnya foto-foto dulu sebelum berburu...



Nyobain yang enak-enak... banyak yang halal disini... cuma kebetulan aja sengaja nyari yang nga halal...
Sempat nyobain bakso... tapi kok yah sangkin semangatnya... apa karena kelaperan yah...
Akhirnya kepincut ama yang ini...


Mampir di sini... beli lobak... juga lupa foto... duh... nafsu nih... untung nga lupa fotoin harganya...


Kalo nanyain harga makanan disini... kayanya sih yang paling murah Rp.5.000,- deh...
Macam makanannya banyak banget deh... sate ada... soto ada... mie ada... apa aja ada deh disini... cocok banget buat penggemar kuliner....


Makannya sebentar... main pasirnya yang lama nih...

OK deh... informasinya sampe disitu aja yah... kalo penasaran mending dateng sendiri deh... 

1 komentar:

Post a Comment