RECENT POST

Friday, September 25, 2015

HAPPY TIME : LUCKY ME... @ Garuda Travel Fair 2015 - JCC



Yippi...
Selamat antri buat pemegang CC BNI & BRI... masuknya bisa gratis... tapi antri...
Kalo nga punya CC BNI & BRI... boleh ke loket penjualan tiket... Rp.30.000/orang


Garuda Travel Fair 2015...


Bingung mau kemana ???
Dateng aja ke 
Garuda Travel Fair di JCC
25-27 Oktober 2015


Masuk yukkk...


Ada pramugari-pramugari cantik nih...



 Belum apa-apa kita udah disuguhin snack khas Thailand nih...
Yang pasti nga lupa foto-foto donk...


Ada banyak souvenir yang bisa didapetin disini... nah loh... kok jadi souvenir sih ??? Haha... iya... soalnya baru masuk aja kita udah disambut sama stand-stand dari Pariwisata Jepang yang semuanya bagi-bagi hadiah... mulai dari snack... sapu tangan... gantungan kunci... paper bag hello kitty... stiker... dll... 




Ada juga stand New Zealand... disini Me dapet payung loh... bagus juga... sebenernya ada kaos... topi.. dll... syaratnya foto dan upload aja ke fb dengan #newzealand... apa gitu...



Pokoknya disini kayanya judulnya Foto upload... # dan dapet souvenir yang keren-keren deh.



Mampir ke Stand KidZania dulu... My LA & Andre mewarnai... mamanya nunggu sambil ikutan foto-foto donk...


Oh Iya... sebelum pulang kita mampir di tempat hadiah dengan nunjukin struk belanja... dan lumayan dapet ini...



Nga cuma itu loh... masih ada hadiah lain... kalo beli paket... di Happy Tour...





Nah buat yang hobby foto-foto... sebelum keluar... langsung aja narsis disini yah...


HMM... Gimana ??? Seru kan ???
Sampai ketemu lagi yah di liputan Me berikutnya...




0 komentar:

Post a Comment

Friday, September 25, 2015

HAPPY TIME : LUCKY ME... @ Garuda Travel Fair 2015 - JCC



Yippi...
Selamat antri buat pemegang CC BNI & BRI... masuknya bisa gratis... tapi antri...
Kalo nga punya CC BNI & BRI... boleh ke loket penjualan tiket... Rp.30.000/orang


Garuda Travel Fair 2015...


Bingung mau kemana ???
Dateng aja ke 
Garuda Travel Fair di JCC
25-27 Oktober 2015


Masuk yukkk...


Ada pramugari-pramugari cantik nih...



 Belum apa-apa kita udah disuguhin snack khas Thailand nih...
Yang pasti nga lupa foto-foto donk...


Ada banyak souvenir yang bisa didapetin disini... nah loh... kok jadi souvenir sih ??? Haha... iya... soalnya baru masuk aja kita udah disambut sama stand-stand dari Pariwisata Jepang yang semuanya bagi-bagi hadiah... mulai dari snack... sapu tangan... gantungan kunci... paper bag hello kitty... stiker... dll... 




Ada juga stand New Zealand... disini Me dapet payung loh... bagus juga... sebenernya ada kaos... topi.. dll... syaratnya foto dan upload aja ke fb dengan #newzealand... apa gitu...



Pokoknya disini kayanya judulnya Foto upload... # dan dapet souvenir yang keren-keren deh.



Mampir ke Stand KidZania dulu... My LA & Andre mewarnai... mamanya nunggu sambil ikutan foto-foto donk...


Oh Iya... sebelum pulang kita mampir di tempat hadiah dengan nunjukin struk belanja... dan lumayan dapet ini...



Nga cuma itu loh... masih ada hadiah lain... kalo beli paket... di Happy Tour...





Nah buat yang hobby foto-foto... sebelum keluar... langsung aja narsis disini yah...


HMM... Gimana ??? Seru kan ???
Sampai ketemu lagi yah di liputan Me berikutnya...




0 komentar:

Post a Comment