RECENT POST

Wednesday, April 22, 2015

EVENTS : KARTINI'S DAY @ TKK ORA ET LABORA



Happy Time...
Lagi... lagi... dan lagi donk...
Kali ini My LA ikutan berpartisipasi di acara "KARTINI'S DAY" TKK ORA ET LABORA
Tema kali ini...
" UNITY IN DIVERSITY


Kebayang donk... betapa lucunya anak-anak TK tampil dengan busana Kartini... haa..ha...
Yang pasti My LA heboh dari beberapa hari yang lalu kalo dia bakalan ikut Fashion Show... aduh... pokoknya banyak deh ceritanya....


My LA ikutan nyanyi lagu daerah dari Medan... jangan tanya judulnya... Me nga tau... cuman seneng aja deh... liat My LA percaya diri... haha...

 Sekarang waktunya untuk tampil di fashion show donk... bangga jadi mamanya My LA... berani tampil... haha...





Kali ini nga cuma anak-anaknya aja yang lomba... ibu-ibunya juga ikut lomba loh... lombanya lomba menghias tumpeng... penampakan tumpeng para mom K1A kaya gini nih...





Lagi nunggu juri ngasih penilaian nih... haha... menang kalah nga masalah deh... yang penting ikutan berpartisipasi...

seru... Sampai ketemu lagi yah di acara TKK Ora Et Labora berikutnya...










0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, April 22, 2015

EVENTS : KARTINI'S DAY @ TKK ORA ET LABORA



Happy Time...
Lagi... lagi... dan lagi donk...
Kali ini My LA ikutan berpartisipasi di acara "KARTINI'S DAY" TKK ORA ET LABORA
Tema kali ini...
" UNITY IN DIVERSITY


Kebayang donk... betapa lucunya anak-anak TK tampil dengan busana Kartini... haa..ha...
Yang pasti My LA heboh dari beberapa hari yang lalu kalo dia bakalan ikut Fashion Show... aduh... pokoknya banyak deh ceritanya....


My LA ikutan nyanyi lagu daerah dari Medan... jangan tanya judulnya... Me nga tau... cuman seneng aja deh... liat My LA percaya diri... haha...

 Sekarang waktunya untuk tampil di fashion show donk... bangga jadi mamanya My LA... berani tampil... haha...





Kali ini nga cuma anak-anaknya aja yang lomba... ibu-ibunya juga ikut lomba loh... lombanya lomba menghias tumpeng... penampakan tumpeng para mom K1A kaya gini nih...





Lagi nunggu juri ngasih penilaian nih... haha... menang kalah nga masalah deh... yang penting ikutan berpartisipasi...

seru... Sampai ketemu lagi yah di acara TKK Ora Et Labora berikutnya...










0 komentar:

Post a Comment