RECENT POST

Friday, September 25, 2015

CULINARY : TORICO JAPANESE NOODLE & RICE - FX


Makan yook... 
Masih lanjutan dari Garuda Travel Fair nih... 
Lapar... lapar... akhirnya Me, Imel, My LA & Andre memilih untuk makan di Fx aja... 

Torico Japanese Noodle & Rice

Kali ini kita makan di Torico Japanese Noodle & Rice nih... lumayan juga rasanya... harganya yah kisaran Rp.30.000,- / porsi... ada yang lebih murah... ada juga yang lebih mahal...

Torico Japanese Noodle & Rice - Fx

kaya gini nih tempatnya...
Asyik juga kan...





Nah... kalau ini menu yang kita pesan...



Kalau yang ini bagian dari menunya... lumayan kan biar tau ada apaan sih diaini dan harganya berapa... haha... menunya tebal... jadi Me ambil ini sebagai gambaran aja yah...


Nga lupa donk fotoin My LA disini... haha...

Okay... sampai disini dulu liputan Culinary-nya yah... semoga bisa jadi panduan buat yang mau cari makan Dan mencoba tempat baru di Fx

SEE YOU...

0 komentar:

Post a Comment

Friday, September 25, 2015

CULINARY : TORICO JAPANESE NOODLE & RICE - FX


Makan yook... 
Masih lanjutan dari Garuda Travel Fair nih... 
Lapar... lapar... akhirnya Me, Imel, My LA & Andre memilih untuk makan di Fx aja... 

Torico Japanese Noodle & Rice

Kali ini kita makan di Torico Japanese Noodle & Rice nih... lumayan juga rasanya... harganya yah kisaran Rp.30.000,- / porsi... ada yang lebih murah... ada juga yang lebih mahal...

Torico Japanese Noodle & Rice - Fx

kaya gini nih tempatnya...
Asyik juga kan...





Nah... kalau ini menu yang kita pesan...



Kalau yang ini bagian dari menunya... lumayan kan biar tau ada apaan sih diaini dan harganya berapa... haha... menunya tebal... jadi Me ambil ini sebagai gambaran aja yah...


Nga lupa donk fotoin My LA disini... haha...

Okay... sampai disini dulu liputan Culinary-nya yah... semoga bisa jadi panduan buat yang mau cari makan Dan mencoba tempat baru di Fx

SEE YOU...

0 komentar:

Post a Comment