RECENT POST

Thursday, July 9, 2015

CURHAT : SABAR... SABAR...



Huah...
kata orang bilang HIDUP ITU NGA ADA YANG SEMPURNA... kalau dikaruniai suami yang baik biasanya mertuanya yang jahat... kalo dikaruniai boss yang baik... ada aja rekan kerja yang Hmmh.... sesuatu banget...
 
Sampai saat nemu kalimat diatas... SABAR ITU ILMU TINGKAT TINGGI... hmmm... Setuju banget...Belajarnya setiap hari... huah... iya juga sih...  ngurut dada... 
 
Latihannya tiap saat....
 tapi untungnya jam-jam tertentu... wihhhh... lagi-lagi cuma bisa saling mengingatkan... sabar yah... sabar... sampe pada titik meledak... dan emang bener sekolahnya itu seumur hidup... soalnya pergi satu dateng satu... 
 
Akhirnya sampe pada kesimpulan... mending mikirin diri sendiri aja deh... dibawa happy... diemin aja... daripada makan hati...





0 komentar:

Post a Comment

Thursday, July 9, 2015

CURHAT : SABAR... SABAR...



Huah...
kata orang bilang HIDUP ITU NGA ADA YANG SEMPURNA... kalau dikaruniai suami yang baik biasanya mertuanya yang jahat... kalo dikaruniai boss yang baik... ada aja rekan kerja yang Hmmh.... sesuatu banget...
 
Sampai saat nemu kalimat diatas... SABAR ITU ILMU TINGKAT TINGGI... hmmm... Setuju banget...Belajarnya setiap hari... huah... iya juga sih...  ngurut dada... 
 
Latihannya tiap saat....
 tapi untungnya jam-jam tertentu... wihhhh... lagi-lagi cuma bisa saling mengingatkan... sabar yah... sabar... sampe pada titik meledak... dan emang bener sekolahnya itu seumur hidup... soalnya pergi satu dateng satu... 
 
Akhirnya sampe pada kesimpulan... mending mikirin diri sendiri aja deh... dibawa happy... diemin aja... daripada makan hati...





0 komentar:

Post a Comment