RECENT POST

Saturday, December 19, 2015

15 DAYS... : DAY 12 - SANTORINI PARK - HUA HIN

Nah... ini dia salah satu destinasi yang menarik di Hua Hin... "SANTORINI"...

Santorini Park


Harga tiket masuk ke Santorini 150 bath per orang. Buat informasi... ini harga tiket masuknya aja yah... di dalam ada beberapa mainan kaya carousel... bianglala... apa lagi yah... yang jelas kalau mau main bayar lagi deh...

Santorini Park

Nah... disini sama nih kaya di The Venezia Hua Hin... bagus buat foto-foto...

Santorini Park

Tapi sebelum keliling-keliling kayanya lebih enak kalo makan dulu deh... soalnya udah siang banget... trus perut laper banget... nah... yang ketemu pas di kantongnya bakso... yah mari kita nyoba deh...

Santorini Park

Santorini Park

Nah... yang unik di Santorini Park ini sebenernya dinding-dindingnya... soalnya dindingnya itu di dekor... diciptakan memang buat foto-foto. Sayangnya  ada beberapa jalan dan bangunan disini lagi ditutup karena sedang dalam perbaikan.

Santorini Park Hua Hin

Santorini Park Hua Hin

Hmm.... berasa kaya lagi di Santorini nga yah.... birunya sih dapet banget...  terus disini hampir sama sih sama di The Venezia... mungkin konsepnya sebenernya kaya kumpulan factory Outlet

Santorini Park Hua Hin

Akhirnya selesai juga acara jalan-jalan ke Santorini Park Hua Hin... puas juga sih... walaupun nga selama dan sebanyak The Venezia...

Masih di Hua Hin Thailand nih... berhubung waktu udah sempit banget... kayanya kita cuma berkunjung ke satu tempat lagi deh.. dan kita milih Sheep Swiss Farm...



0 komentar:

Post a Comment

Saturday, December 19, 2015

15 DAYS... : DAY 12 - SANTORINI PARK - HUA HIN

Nah... ini dia salah satu destinasi yang menarik di Hua Hin... "SANTORINI"...

Santorini Park


Harga tiket masuk ke Santorini 150 bath per orang. Buat informasi... ini harga tiket masuknya aja yah... di dalam ada beberapa mainan kaya carousel... bianglala... apa lagi yah... yang jelas kalau mau main bayar lagi deh...

Santorini Park

Nah... disini sama nih kaya di The Venezia Hua Hin... bagus buat foto-foto...

Santorini Park

Tapi sebelum keliling-keliling kayanya lebih enak kalo makan dulu deh... soalnya udah siang banget... trus perut laper banget... nah... yang ketemu pas di kantongnya bakso... yah mari kita nyoba deh...

Santorini Park

Santorini Park

Nah... yang unik di Santorini Park ini sebenernya dinding-dindingnya... soalnya dindingnya itu di dekor... diciptakan memang buat foto-foto. Sayangnya  ada beberapa jalan dan bangunan disini lagi ditutup karena sedang dalam perbaikan.

Santorini Park Hua Hin

Santorini Park Hua Hin

Hmm.... berasa kaya lagi di Santorini nga yah.... birunya sih dapet banget...  terus disini hampir sama sih sama di The Venezia... mungkin konsepnya sebenernya kaya kumpulan factory Outlet

Santorini Park Hua Hin

Akhirnya selesai juga acara jalan-jalan ke Santorini Park Hua Hin... puas juga sih... walaupun nga selama dan sebanyak The Venezia...

Masih di Hua Hin Thailand nih... berhubung waktu udah sempit banget... kayanya kita cuma berkunjung ke satu tempat lagi deh.. dan kita milih Sheep Swiss Farm...



0 komentar:

Post a Comment