RECENT POST

Sunday, October 11, 2015

CULINARY : NGOHIANG - SURYAKENCANA - BOGOR



Mundur sejenak nih... ada yang tertinggal di Bogor... ini salah satu kuliner wajib yang biasanya Me mampirin kalo lagi ada di Bogor.


Ini dia nih Ngohiang yang rasanya enak banget... oh iya untuk sekedar informasi... makanan di sini non halal yah...walaupun setau Me ada juga sih yang ayam...


Nah... ada lagi nih yang special disini... mie kangkungnya... mie kangkungnya itu enak bangettt.... mantap deh... pokoknya kalo udah nangkring disini buat Me itu makanan wajib deh...



Nah... pas banget nih... di depannya Ngohiang ada yang jual sate b2... kecil-kecil sih tusukannya tapi rasanya enak... Me lupa deh... seporsinya itu sekitar Rp.25.000,- kalo nga salah inget.


Kalo lagi panas-panas dan mau yang dingin-dingin... jangan lupa pesen es pala sama es mangga yah... 2 macam es ini bisa dibilang khasnya kota Bogor deh... pokoknya kalau mampir ke Jln Suryakencana pasti kita bisa melihat banyak tukang es pala sama es mangga... walaupun kalau bicara Bogor pasti lebih terkenal asinannya yah... 

OKE DEH...
Kuliner Ngohiangnya sampe disini dulu yah... sampai ketemu di kuliner berikutnya...

0 komentar:

Post a Comment

Sunday, October 11, 2015

CULINARY : NGOHIANG - SURYAKENCANA - BOGOR



Mundur sejenak nih... ada yang tertinggal di Bogor... ini salah satu kuliner wajib yang biasanya Me mampirin kalo lagi ada di Bogor.


Ini dia nih Ngohiang yang rasanya enak banget... oh iya untuk sekedar informasi... makanan di sini non halal yah...walaupun setau Me ada juga sih yang ayam...


Nah... ada lagi nih yang special disini... mie kangkungnya... mie kangkungnya itu enak bangettt.... mantap deh... pokoknya kalo udah nangkring disini buat Me itu makanan wajib deh...



Nah... pas banget nih... di depannya Ngohiang ada yang jual sate b2... kecil-kecil sih tusukannya tapi rasanya enak... Me lupa deh... seporsinya itu sekitar Rp.25.000,- kalo nga salah inget.


Kalo lagi panas-panas dan mau yang dingin-dingin... jangan lupa pesen es pala sama es mangga yah... 2 macam es ini bisa dibilang khasnya kota Bogor deh... pokoknya kalau mampir ke Jln Suryakencana pasti kita bisa melihat banyak tukang es pala sama es mangga... walaupun kalau bicara Bogor pasti lebih terkenal asinannya yah... 

OKE DEH...
Kuliner Ngohiangnya sampe disini dulu yah... sampai ketemu di kuliner berikutnya...

0 komentar:

Post a Comment