RECENT POST

Wednesday, April 1, 2015

CULINARY : OOTOYA JAPANESE RESTAURANT - DE BREEZE



Weekend yang kelabu... hoho... kenapa kelabu ??? Soalnya kalo lagi pada nga enak badan gini yah ribettttt deh.... mau pergi jauh juga nga enak... tapi kaki dah gatel pengen melangkah... ya ampun... panas... pilek... pergi donk... 
Setelah berunding... lah... kaya apa aja yah pake berunding segala... akhirnya kita memutuskan buat jalan-jalan ke De Breeze BSD ajaaa.... yang deket... sekalian makan deh...

Pilihan kali ini jatuh ke OOTOYA...


 Begitu sampai... seperti biasa deh... My LA langsung pasang pose... foto-foto dan langsung deh minta main duluan... soalnya udah tau sih kalau ada prosotan di depan Chakra...
@ Ootoya - De Breeze - BSD

Kalau ngomongin De Breeze yah berarti ngomongin  kumpulan tempat makan... yuk ah langsung ke lokasi Ootoya Japanese Restaurant...



Ini dia nih menu yang kita pesen... kalo buat rasa yah lumayan deh...

 Daftar di bawah cuma sebagian yah... soalnya menu disini cukup banyak...





Nah kalau buat harga... menurut Me sih cukup lumayan yah... walaupun nga lengkap... buat gambaran aja untuk 3 macam menu diatas tanpa minuman sekitar Rp.260.000,- tepatnya berapa udah lupa... 
Sampai jumpa di Culinary berikutnya yah...






0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, April 1, 2015

CULINARY : OOTOYA JAPANESE RESTAURANT - DE BREEZE



Weekend yang kelabu... hoho... kenapa kelabu ??? Soalnya kalo lagi pada nga enak badan gini yah ribettttt deh.... mau pergi jauh juga nga enak... tapi kaki dah gatel pengen melangkah... ya ampun... panas... pilek... pergi donk... 
Setelah berunding... lah... kaya apa aja yah pake berunding segala... akhirnya kita memutuskan buat jalan-jalan ke De Breeze BSD ajaaa.... yang deket... sekalian makan deh...

Pilihan kali ini jatuh ke OOTOYA...


 Begitu sampai... seperti biasa deh... My LA langsung pasang pose... foto-foto dan langsung deh minta main duluan... soalnya udah tau sih kalau ada prosotan di depan Chakra...
@ Ootoya - De Breeze - BSD

Kalau ngomongin De Breeze yah berarti ngomongin  kumpulan tempat makan... yuk ah langsung ke lokasi Ootoya Japanese Restaurant...



Ini dia nih menu yang kita pesen... kalo buat rasa yah lumayan deh...

 Daftar di bawah cuma sebagian yah... soalnya menu disini cukup banyak...





Nah kalau buat harga... menurut Me sih cukup lumayan yah... walaupun nga lengkap... buat gambaran aja untuk 3 macam menu diatas tanpa minuman sekitar Rp.260.000,- tepatnya berapa udah lupa... 
Sampai jumpa di Culinary berikutnya yah...






0 komentar:

Post a Comment