RECENT POST

Saturday, October 10, 2015

CULINARY : BAKSO BOM DOKTER BAKSO - SUMARECON SERPONG


Bakso Bom - Sumarecon Serpong

Makan yook... nyobain sesuatu yang baru di tempat yang baru... 


Kali ini Me lagi jalan-jalan ke Sumarecon Serpong nih... sebenernya tujuan utamanya mau ikutan kompetisi 3 menit di Bakso Bom... tapi waktu sampai di lokasi ternyata bossnya udah balik... jadi nga bisa deh... jadi buat yang mau ikut kompetisi harus memperhatikan waktunya...


Harga 1 porsi Bakso Bom Rp.35.000,- kalau dari porsinya sih yah banyakkkk... Kalau rasanya... hmm... kalo Me sih lebih suka bakso Jawir yah... kuahnya lebih mantap...


Nah kalau mau tau bocoran harga per porsi makanan yang tersedia disini... boleh ngintip aja menu di atas...


Oh iya... Bakso ini ada di Gading Serpong... rentetan ruko arah ke Sekolah Tarakanita...

Buat yang mau berburu kuliner... selamat mencoba....

0 komentar:

Post a Comment

Saturday, October 10, 2015

CULINARY : BAKSO BOM DOKTER BAKSO - SUMARECON SERPONG


Bakso Bom - Sumarecon Serpong

Makan yook... nyobain sesuatu yang baru di tempat yang baru... 


Kali ini Me lagi jalan-jalan ke Sumarecon Serpong nih... sebenernya tujuan utamanya mau ikutan kompetisi 3 menit di Bakso Bom... tapi waktu sampai di lokasi ternyata bossnya udah balik... jadi nga bisa deh... jadi buat yang mau ikut kompetisi harus memperhatikan waktunya...


Harga 1 porsi Bakso Bom Rp.35.000,- kalau dari porsinya sih yah banyakkkk... Kalau rasanya... hmm... kalo Me sih lebih suka bakso Jawir yah... kuahnya lebih mantap...


Nah kalau mau tau bocoran harga per porsi makanan yang tersedia disini... boleh ngintip aja menu di atas...


Oh iya... Bakso ini ada di Gading Serpong... rentetan ruko arah ke Sekolah Tarakanita...

Buat yang mau berburu kuliner... selamat mencoba....

0 komentar:

Post a Comment