RECENT POST

Tuesday, August 18, 2015

CULINARY BANDUNG : BAKMI NARIPAN



Weekend... waktunya berburu makanan enak di Bandung...



Akhirnya pilihan kali ini jatuh ke Bakmi Naripan... again... karena Bakmi ini  adalah Bakmi favorit-nya Me... 


sayangnya kali ini waktu Me kesana nga ada babat... ya ampun... mie babatnya itu enak bangetttt.... ngangenin banget...


Oh iya... tempat makan mie yang satu ini rame banget sama pengunjung... dan yang Unik disini dekorasi dindingnya itu loh... semuanya calendar... 


Apa yah yang bikin beda ??? Kayanya rasa mienya aja udah beda deh... mau yang dimasak asin enak... yang yamin manis juga enak... jadilah kita pesen keduanya...




Nga cuma bakmie-nya aja sih yang enak... ada pangsit sama bakso tahu yang juga yummy... pokoknya jangan terlewatkan deh...

Gambaran aja... harga 1 porsi bakmi di sini Rp.30.000,- tapi sebanding deh sama rasanya... kalau makan disini sepertinya langsung dikasih teh hangat...  lokasi BAKMI NARIPAN ini pas banget di perempatan Jl. Sunda sama Jl. Naripan... 

Oke deh... semoga informasinya bermanfaat yah... sampai ketemu lagi di edisi kuliner berikutnya... 

0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, August 18, 2015

CULINARY BANDUNG : BAKMI NARIPAN



Weekend... waktunya berburu makanan enak di Bandung...



Akhirnya pilihan kali ini jatuh ke Bakmi Naripan... again... karena Bakmi ini  adalah Bakmi favorit-nya Me... 


sayangnya kali ini waktu Me kesana nga ada babat... ya ampun... mie babatnya itu enak bangetttt.... ngangenin banget...


Oh iya... tempat makan mie yang satu ini rame banget sama pengunjung... dan yang Unik disini dekorasi dindingnya itu loh... semuanya calendar... 


Apa yah yang bikin beda ??? Kayanya rasa mienya aja udah beda deh... mau yang dimasak asin enak... yang yamin manis juga enak... jadilah kita pesen keduanya...




Nga cuma bakmie-nya aja sih yang enak... ada pangsit sama bakso tahu yang juga yummy... pokoknya jangan terlewatkan deh...

Gambaran aja... harga 1 porsi bakmi di sini Rp.30.000,- tapi sebanding deh sama rasanya... kalau makan disini sepertinya langsung dikasih teh hangat...  lokasi BAKMI NARIPAN ini pas banget di perempatan Jl. Sunda sama Jl. Naripan... 

Oke deh... semoga informasinya bermanfaat yah... sampai ketemu lagi di edisi kuliner berikutnya... 

0 komentar:

Post a Comment