RECENT POST

Wednesday, March 25, 2015

HAPPY TIME : MUSEUM KERAMIK - KOTA TUA JAKARTA


Hmm... siapa bilang jalan-jalan di Jakarta cuma itu-itu aja... coba deh sekali-sekali jalan-jalan wisata ke museum... asyik juga loh... Me, My Hubby & My La sempat menjelajah beberapa museum di Jakarta... walaupun baru pemula lah... baru beberapa museum... tapi ini cukup membuat Me semangat... untuk memulai rencana kunjungan ke beberapa museum lainnya... masih banyak ternyata yang belum dikunjungi...







MUSEUM SENI RUPA DAN KERAMIK KOTA TUA JAKARTA



 Enjoy time... kali ini Me, My Hubby & My La lagi-lagi jalan-jalan ke area kota tua nih... ada satu lagi museum yang menarik perhatian Me... MUSEUM SENI RUPA DAN KERAMIK...



Harga tiket Museum Seni Rupa dan Keramik

Buat yang mau berkunjung ke sini... ada tarif masuknya loh... Rp.5.000,- untuk dewasa... tapi sepadan deh sama informasi yang kita dapat... banyak banget yang bisa dilihat disini... museum ini cukup luas juga...


Museum keramik @ Kota Tua Jakarta

Seperti biasa donk... sebelum masuk ke area... mengabadikan moment di depan museum dulu... hadooh... nga tau kenapa yah... Me tuh demen deh sama bangunan dengan pilar-pilar tinggi... kayanya megah... yah emang megah sih...








Ada photo booth gratis... pastinya nga mungkin dianggurin donk... mari merapat...  hasilnya yah yang diatas itu dan di bawah ini... haha...  kayanya yang dibawah nga cocok yah...


Nga ngerti juga... kenapa My La antusia foto sama patung ondel-ondel ini... haha...



Yang ini kecil-kecil kreatif nih... yook belajar buat keramik...


Jujur aja nih... pas lewat jalan ini... rasanya gimana gitu... mungkin karena berasa banget bangunan tuanya yah... untung agak ketutup ama suasana taman... soalnya pas Me lewat sepi banget... kemana yah orang-orang ??? 




Namanya Museum Seni Rupa... yah pasti di dalemnya ada barang-barang seni yah... yang menarik disini dan bikin Me terpesona yah lukisan-lukisannya yang keren-keren abis... walaupun beberapa kelihatan agak lusuh... apa karena udah lama... apa emang gitu yah...



Ketemu tangga jadoel yang menarik banget... kayanya jaman sekarang udah nga ada lagi deh yah tangga yang melingkar gini... agak-agak mengingatkan Me sama tangga di rumah Jeje di Tegal nih...



Gaya lagi... gaya lagi... ini juga bagian dari seni... haha...





Satu lukisan di atas itu keren banget.... orangnya dah kaya orang beneran... pas ngeliat nih lukisan sampe mikir... kok bisa yah gambar alami gitu...




Semoga beberapa foto di atas cukup yah buat mewakili apa yang Me lihat di Museum Seni Rupa dan Keramik yang lokasinya di Kota Tua... pas banget di depan pelataran Kota Tua... jadi kalau penasaran dateng aja yah...






Pas kita mau pulang... eh ternyata kita melihat ada beberapa pengunjung yang lagi asyik membatik... berhubung gratis... jadi kita ikutan nyoba deh... jadi mengerti sedikit gimana cara membatik... walaupun cuma sedikit... haha... Liat deh My LA kecil-kecil serius banget... menikmati banget... Love U Baby... gayamu itu loh... udah kaya orang gede aja...

Liputan museum kali ini sampe disini dulu yah... sampai ketemu lagi di museum-museum lainnya...
 

0 komentar:

Post a Comment

Wednesday, March 25, 2015

HAPPY TIME : MUSEUM KERAMIK - KOTA TUA JAKARTA


Hmm... siapa bilang jalan-jalan di Jakarta cuma itu-itu aja... coba deh sekali-sekali jalan-jalan wisata ke museum... asyik juga loh... Me, My Hubby & My La sempat menjelajah beberapa museum di Jakarta... walaupun baru pemula lah... baru beberapa museum... tapi ini cukup membuat Me semangat... untuk memulai rencana kunjungan ke beberapa museum lainnya... masih banyak ternyata yang belum dikunjungi...







MUSEUM SENI RUPA DAN KERAMIK KOTA TUA JAKARTA



 Enjoy time... kali ini Me, My Hubby & My La lagi-lagi jalan-jalan ke area kota tua nih... ada satu lagi museum yang menarik perhatian Me... MUSEUM SENI RUPA DAN KERAMIK...



Harga tiket Museum Seni Rupa dan Keramik

Buat yang mau berkunjung ke sini... ada tarif masuknya loh... Rp.5.000,- untuk dewasa... tapi sepadan deh sama informasi yang kita dapat... banyak banget yang bisa dilihat disini... museum ini cukup luas juga...


Museum keramik @ Kota Tua Jakarta

Seperti biasa donk... sebelum masuk ke area... mengabadikan moment di depan museum dulu... hadooh... nga tau kenapa yah... Me tuh demen deh sama bangunan dengan pilar-pilar tinggi... kayanya megah... yah emang megah sih...








Ada photo booth gratis... pastinya nga mungkin dianggurin donk... mari merapat...  hasilnya yah yang diatas itu dan di bawah ini... haha...  kayanya yang dibawah nga cocok yah...


Nga ngerti juga... kenapa My La antusia foto sama patung ondel-ondel ini... haha...



Yang ini kecil-kecil kreatif nih... yook belajar buat keramik...


Jujur aja nih... pas lewat jalan ini... rasanya gimana gitu... mungkin karena berasa banget bangunan tuanya yah... untung agak ketutup ama suasana taman... soalnya pas Me lewat sepi banget... kemana yah orang-orang ??? 




Namanya Museum Seni Rupa... yah pasti di dalemnya ada barang-barang seni yah... yang menarik disini dan bikin Me terpesona yah lukisan-lukisannya yang keren-keren abis... walaupun beberapa kelihatan agak lusuh... apa karena udah lama... apa emang gitu yah...



Ketemu tangga jadoel yang menarik banget... kayanya jaman sekarang udah nga ada lagi deh yah tangga yang melingkar gini... agak-agak mengingatkan Me sama tangga di rumah Jeje di Tegal nih...



Gaya lagi... gaya lagi... ini juga bagian dari seni... haha...





Satu lukisan di atas itu keren banget.... orangnya dah kaya orang beneran... pas ngeliat nih lukisan sampe mikir... kok bisa yah gambar alami gitu...




Semoga beberapa foto di atas cukup yah buat mewakili apa yang Me lihat di Museum Seni Rupa dan Keramik yang lokasinya di Kota Tua... pas banget di depan pelataran Kota Tua... jadi kalau penasaran dateng aja yah...






Pas kita mau pulang... eh ternyata kita melihat ada beberapa pengunjung yang lagi asyik membatik... berhubung gratis... jadi kita ikutan nyoba deh... jadi mengerti sedikit gimana cara membatik... walaupun cuma sedikit... haha... Liat deh My LA kecil-kecil serius banget... menikmati banget... Love U Baby... gayamu itu loh... udah kaya orang gede aja...

Liputan museum kali ini sampe disini dulu yah... sampai ketemu lagi di museum-museum lainnya...
 

0 komentar:

Post a Comment