RECENT POST

Saturday, August 1, 2015

ALL EYES TO ICE (INDONESIA CONVENTION EXHIBITION) : NONTON SAMPEK ENGTAY BARENG TEMAN-TEMAN RUMAH PINTAR BSD CITY @ ICE BSD CITY




Thanks GOD... dan Thanks Bunda Iche yang baik hati... 

Anak-anak Rumah Pintar BSD City 
Nah... ini dia anak-anak Rumah Pintar BSD City yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng... sayang belum pada kumpul semua... ada sebagian yang udah nunggu di hall 1...


Kali ini Me dan Teman-teman dari Rumah Pintar bersama-sama mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Ice... Lebih tepatnya Sih kita nonton bareng pentas seni - Teater KOMA.


Di Ice Me dan Teman-teman menyaksikan
"SAMPEK ENGTAY"
-Bukan Cinta Yang Biasa...-



Oh... iya... ngomong-ngomong ini merupakan penampilan perdana Teater Koma di Ice - BSD City loh... hebat yah... Soalnya Teater Koma adalah kelompok teater legendaris Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1977. Keren yah... Top banget deh teater ini...


Durasinya cukup lama... sekitar 4 jam dengan 1x waktu istirahat... jadi puas deh buat pecinta Theatre...





Nonton Sampek Engtay ini kok rasanya kaya nonton Romeo dan Julietnya Serang... Rangkasbitung... betawi... haha... lucu... bikin ketawa... soalnya ada komedinya...

Sampek Engtay @ Ice -BSD City

Peryunjukan yang keren sudah berakhir... waktunya mengejar para pemain dari Teater Koma dulu untuk foto bareng... kapan lagi ???

Foto-foto dulu ah bareng para pemain Sampek Engtay
Haha... yang penting Gaya dulu...
Sampek - Engtay

Akhirnya.... buat foto sama Sampek Engtay ini perjuangan banget.... antriannya boo... puanjangnya... 


Pertunjukan sudah berakhir... waktunya kita menjelajah sisi lain dari ice....  yook... sampai ketemu lagi di Happy Time berikutnya...

0 komentar:

Post a Comment

Saturday, August 1, 2015

ALL EYES TO ICE (INDONESIA CONVENTION EXHIBITION) : NONTON SAMPEK ENGTAY BARENG TEMAN-TEMAN RUMAH PINTAR BSD CITY @ ICE BSD CITY




Thanks GOD... dan Thanks Bunda Iche yang baik hati... 

Anak-anak Rumah Pintar BSD City 
Nah... ini dia anak-anak Rumah Pintar BSD City yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng... sayang belum pada kumpul semua... ada sebagian yang udah nunggu di hall 1...


Kali ini Me dan Teman-teman dari Rumah Pintar bersama-sama mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Ice... Lebih tepatnya Sih kita nonton bareng pentas seni - Teater KOMA.


Di Ice Me dan Teman-teman menyaksikan
"SAMPEK ENGTAY"
-Bukan Cinta Yang Biasa...-



Oh... iya... ngomong-ngomong ini merupakan penampilan perdana Teater Koma di Ice - BSD City loh... hebat yah... Soalnya Teater Koma adalah kelompok teater legendaris Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1977. Keren yah... Top banget deh teater ini...


Durasinya cukup lama... sekitar 4 jam dengan 1x waktu istirahat... jadi puas deh buat pecinta Theatre...





Nonton Sampek Engtay ini kok rasanya kaya nonton Romeo dan Julietnya Serang... Rangkasbitung... betawi... haha... lucu... bikin ketawa... soalnya ada komedinya...

Sampek Engtay @ Ice -BSD City

Peryunjukan yang keren sudah berakhir... waktunya mengejar para pemain dari Teater Koma dulu untuk foto bareng... kapan lagi ???

Foto-foto dulu ah bareng para pemain Sampek Engtay
Haha... yang penting Gaya dulu...
Sampek - Engtay

Akhirnya.... buat foto sama Sampek Engtay ini perjuangan banget.... antriannya boo... puanjangnya... 


Pertunjukan sudah berakhir... waktunya kita menjelajah sisi lain dari ice....  yook... sampai ketemu lagi di Happy Time berikutnya...

0 komentar:

Post a Comment