RECENT POST

Tuesday, October 6, 2015

LATEPOST : WEEKEND @ THE MIRAH HOTEL - BOGOR



Weekend... holiday... santai... lagi istirahat... lagi menyegarkan pikiran... haha... 




Ini pertama kalinya nih nyoba bikin liputan tentang Hotel... iseng-iseng menyenangkan... udah lama nga nulis... sampe-sampe pengen ikut kompetisi aja nga ada inspirasi... huah.... 
kenapa yah ???


Sebenernya udah lama nih nga liburan yang kaya gini acaranya... cuma check in.. makan... berenang... tidur... makan berenang... tidur... yah emang bisa dibilang begitu deh... hampir nga jalan-jalan soalnya...


Jadi kerjaannya cuma foto-foto aja... hihi... kelewat lelah sepertinya...



Ini ceritanya pasrah... My Hubby yang pesen hotel... Me ama My LA tinggal ngikut aja... jadi nga banyak coment deh...





Tapi lumayan juga sih... berenang sore-sore di hotel sambil santai... ngisi waktu... menikmati hidup...



Kesan Me pas di Hotel ini tuh yah... asyik... banyak sofa dimana-mana... pelayanannya lumayan lah...



Yang paling menikmati yah My LA... senengnya bukan main... yah iya lah... waktunya main donk...







Gaya lagi... pokoknya kalo bisa di setiap sudut deh...



Kaya gini nih kalo keasyikan narsis... haha... 






Kalo penampilan dari kamarnya... kaya gini nih...

Nah... cukup sampai disini dulu yah informasinya... sampai ketemu lagi... dag...


0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, October 6, 2015

LATEPOST : WEEKEND @ THE MIRAH HOTEL - BOGOR



Weekend... holiday... santai... lagi istirahat... lagi menyegarkan pikiran... haha... 




Ini pertama kalinya nih nyoba bikin liputan tentang Hotel... iseng-iseng menyenangkan... udah lama nga nulis... sampe-sampe pengen ikut kompetisi aja nga ada inspirasi... huah.... 
kenapa yah ???


Sebenernya udah lama nih nga liburan yang kaya gini acaranya... cuma check in.. makan... berenang... tidur... makan berenang... tidur... yah emang bisa dibilang begitu deh... hampir nga jalan-jalan soalnya...


Jadi kerjaannya cuma foto-foto aja... hihi... kelewat lelah sepertinya...



Ini ceritanya pasrah... My Hubby yang pesen hotel... Me ama My LA tinggal ngikut aja... jadi nga banyak coment deh...





Tapi lumayan juga sih... berenang sore-sore di hotel sambil santai... ngisi waktu... menikmati hidup...



Kesan Me pas di Hotel ini tuh yah... asyik... banyak sofa dimana-mana... pelayanannya lumayan lah...



Yang paling menikmati yah My LA... senengnya bukan main... yah iya lah... waktunya main donk...







Gaya lagi... pokoknya kalo bisa di setiap sudut deh...



Kaya gini nih kalo keasyikan narsis... haha... 






Kalo penampilan dari kamarnya... kaya gini nih...

Nah... cukup sampai disini dulu yah informasinya... sampai ketemu lagi... dag...


0 komentar:

Post a Comment