Sunday, June 28, 2015

CULINARY : GOLDEN CENTURY - AEON MALL - BSD


@ Golden century - aeon mall


Satu lagi nih mall di BSD City yang bakal jadi surga buat para pecinta kuliner... banyak sekali pilihan makanan disini...  nah pada kesempatan kali ini Me nyobain Golden Crntury... yang lokasinya di food culture... 


Jangan tanya antriannya... panjang banget... 



tempat ini menjual Lamian dan bakpao yang enak...  



My LA aja sampai habis 6 loh bakpaonya... oh iya waktu pembayaran jangan lupa yah tunjukin kartu pelajar... bisa dapet bonua 1 bakpao... haha... kan lumayan...




 Me nyobain beef lamian sedangkan my hubby pesen kwetiaw goreng... enak... recomended deh...rasanya pas...





Untuk kisaran harga kalo nga salah mulai dari Rp.5.000,- sampai RP. 40.000,- an sayang nga bisa ngasih informasi detail yah... soalnya udah kecapean antri... lupa aama foto-foto... tapi kita berkali-kali nambah teh ocha... refill gratis... kan lumayan... enak loh tehnya... (kalo di zoom keliatan gak yah ???)


Nah disitu lokasi Golden Century berada...Sampai ketemu di edisi kuliner berikutnya yah...


 




1 komentar:

Post a Comment

Sunday, June 28, 2015

CULINARY : GOLDEN CENTURY - AEON MALL - BSD


@ Golden century - aeon mall


Satu lagi nih mall di BSD City yang bakal jadi surga buat para pecinta kuliner... banyak sekali pilihan makanan disini...  nah pada kesempatan kali ini Me nyobain Golden Crntury... yang lokasinya di food culture... 


Jangan tanya antriannya... panjang banget... 



tempat ini menjual Lamian dan bakpao yang enak...  



My LA aja sampai habis 6 loh bakpaonya... oh iya waktu pembayaran jangan lupa yah tunjukin kartu pelajar... bisa dapet bonua 1 bakpao... haha... kan lumayan...




 Me nyobain beef lamian sedangkan my hubby pesen kwetiaw goreng... enak... recomended deh...rasanya pas...





Untuk kisaran harga kalo nga salah mulai dari Rp.5.000,- sampai RP. 40.000,- an sayang nga bisa ngasih informasi detail yah... soalnya udah kecapean antri... lupa aama foto-foto... tapi kita berkali-kali nambah teh ocha... refill gratis... kan lumayan... enak loh tehnya... (kalo di zoom keliatan gak yah ???)


Nah disitu lokasi Golden Century berada...Sampai ketemu di edisi kuliner berikutnya yah...


 




1 komentar:

Post a Comment