RECENT POST

Friday, December 18, 2015

15 DAYS... : DAY 11 - THE SIAM NIRAMIT SHOW - BANGKOK

The Siam Niramit - Bangkok


The Siam Niramit - Bangkok

Kenapa Me sampai disini ??? Soalnya Me dapet tiket gratis nih dari temen Me... thank you Vi.. 

@ The Siam Niramit Show

Begitu datang kita langsung disambut... dipasangin bunga anggrek... dan diajak foto bareng... 

@ The Siam Niramit Show


Nga kebayang sebenernya sama Me bakal nonton pertunjukan kaya gini kerennya... sayang pertunjukannya nga boleh di foto... udah peraturannya gitu... tapi nga rugi deh...

The Siam Niramit Show Ticket

Kalo masuk pake bayar... jujur aja sih tiketnya mahal banget... 





Terus... apa yang bikin Me ngerasa wow banget itu Buffet-nya yang hmmm... dijamin biki  kenyangggg.... jadi kalo kesini mendingan ambil paket yang termasuk sama makan sih...




Makanannya itu mulai dari yang traditional khas Thailand sampai masakan India ada disini



Mau salad juga ada... jadi sebanyak itulah yang bisa kita nikmati ditempat ini...  




hmm... kayanya kalau bisa datang agak cepat deh...  sekitar jam 16.00 kalau mau puas makan... namanya juga all u can eat... kalo buru-buru kan nga puas yah jadinya...


Buffet @ the siam niramit bangkok

Buffet @ the siam niramit bangkok

Nah itu dia suasana makan-makannya... enjoy ber-3 makan sampe kenyang bangetttt....


The Siam Niramit before Show begin...

Habis makan kita langsung nonton pertunjukan tari tradisional di hall outdoor... 


The Siam Niramit Dancing

Pengunjungnya diajak buat berpartisipasi menari juga... 

The Siam Niramit Show


seru banget...



Sambil nunggu pertunjukan mulai kita bisa keliling-keliling nih... bisa icip-icip... 


@ THE SIAM NIRAMIT  -  BANGKOK

Terus disini kita bisa liat-liat rumah traditional Thailand lengkap dengan perabotannya... 


@ THE SIAM NIRAMIT

Dan selain itu ada juga pengrajin dan contoh-contoh kerajinan tangan khas Thailand

Sayangnya nga ada foto pertunjukan yah... sebagai turis Indonesia yang baik... Me memilih buat taat peraturan deh... no picture... haha...


The Siam Niramit Show

Tapi setelah pertunjukan masih sempat nih foto bareng pemain The Siam Niramit Show...

Next... Me, My LA dan My Hubby bakal jalan-jalan ke Hua Hin nih... salah satu destinasi wisata di Thailand yang lagi Hits banget... di post berikutnya yah...

0 komentar:

Post a Comment

Friday, December 18, 2015

15 DAYS... : DAY 11 - THE SIAM NIRAMIT SHOW - BANGKOK

The Siam Niramit - Bangkok


The Siam Niramit - Bangkok

Kenapa Me sampai disini ??? Soalnya Me dapet tiket gratis nih dari temen Me... thank you Vi.. 

@ The Siam Niramit Show

Begitu datang kita langsung disambut... dipasangin bunga anggrek... dan diajak foto bareng... 

@ The Siam Niramit Show


Nga kebayang sebenernya sama Me bakal nonton pertunjukan kaya gini kerennya... sayang pertunjukannya nga boleh di foto... udah peraturannya gitu... tapi nga rugi deh...

The Siam Niramit Show Ticket

Kalo masuk pake bayar... jujur aja sih tiketnya mahal banget... 





Terus... apa yang bikin Me ngerasa wow banget itu Buffet-nya yang hmmm... dijamin biki  kenyangggg.... jadi kalo kesini mendingan ambil paket yang termasuk sama makan sih...




Makanannya itu mulai dari yang traditional khas Thailand sampai masakan India ada disini



Mau salad juga ada... jadi sebanyak itulah yang bisa kita nikmati ditempat ini...  




hmm... kayanya kalau bisa datang agak cepat deh...  sekitar jam 16.00 kalau mau puas makan... namanya juga all u can eat... kalo buru-buru kan nga puas yah jadinya...


Buffet @ the siam niramit bangkok

Buffet @ the siam niramit bangkok

Nah itu dia suasana makan-makannya... enjoy ber-3 makan sampe kenyang bangetttt....


The Siam Niramit before Show begin...

Habis makan kita langsung nonton pertunjukan tari tradisional di hall outdoor... 


The Siam Niramit Dancing

Pengunjungnya diajak buat berpartisipasi menari juga... 

The Siam Niramit Show


seru banget...



Sambil nunggu pertunjukan mulai kita bisa keliling-keliling nih... bisa icip-icip... 


@ THE SIAM NIRAMIT  -  BANGKOK

Terus disini kita bisa liat-liat rumah traditional Thailand lengkap dengan perabotannya... 


@ THE SIAM NIRAMIT

Dan selain itu ada juga pengrajin dan contoh-contoh kerajinan tangan khas Thailand

Sayangnya nga ada foto pertunjukan yah... sebagai turis Indonesia yang baik... Me memilih buat taat peraturan deh... no picture... haha...


The Siam Niramit Show

Tapi setelah pertunjukan masih sempat nih foto bareng pemain The Siam Niramit Show...

Next... Me, My LA dan My Hubby bakal jalan-jalan ke Hua Hin nih... salah satu destinasi wisata di Thailand yang lagi Hits banget... di post berikutnya yah...

0 komentar:

Post a Comment