RECENT POST

Tuesday, December 8, 2015

15 DAYS ... : DAY 6 - HANYA LEWAT - DA NANG - VIETNAM


Da Nang - Vietnam


Jalan-jalan keliling Vietnam masih berlanjut... Masih tetap semangat...
Sekarang Me dan kawan-kawan kembali berada di sleeping bus, sebenarnya perjalanan tergolong singkat hanya sekitar 3 sampai 4 jam menuju Hue. Rencananya kita semua akan bermalam di Hue


Da Nang City - Vietnam


Dalam perjalanan menuju Hue, sleeping bus kami melewati sebuah kota yang cukup terkenal di Vietnam, apalagi kalau bukan Da Nang. 




Kami sempat berhenti sebentar di kota ini, hanya saja kami tidak berani turun dari bus. Hmm... sedikit menyesal nih sekarang... haha... 

Da Nang Beach


Tapi Me dan My Hubby sempat mengambil beberapa  foto Da Nang... yang menurut Me pantainya itu indah... setidaknya kalau dibandingka dengan Nha Trang yah...  pantai disini airnya jernih banget... dudukung juga sama langitnya yang biru banget... tapi heran deh... kok pantai yang bagus gini malah sepi yah ???


Jembatan naga - Da Nang - Vietnam

Salah satu yang terkenal di Da Nang adalah Jembatan Naga. sepanjang jembatan ini berhiaskan naga besar, sayangnya kami nga sempat foto lebih fokus karena foto diambil dari dalam bus.




Ini dia kota Da Nang hasil foto dari dalam sleeping bus... kota modern yang diapit oleh 2 (dua) kota kuno Vietnam Hoi An dan Hue... panasnya minta ampun...




Bus berhenti sebentar di salah satu rest area yang bisa dibilang restaurant besar yang ada di Da Nang. Muter-muter aja yah... kalau mau makan takut nga keburu...




Biasanya di setiap perjalanan bus akan berhenti selama 20-30 menit untuk beristirahat dan makan. 

@ Rest Area - Da Nang - Vietnam


Jadi lumayan deh... setidaknya Me pernah menginjakkan kaki di Da Nang... haha... maksa banget yah...

Nga banyak nih yang bisa Me ceritain tentang Da Nang... mungkin lain kali kalau ada kesempatan berkunjung keVietnam, Da Nang bisa jadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi lagi...

Nah... Berikutnya ketemu lagi di Jalan-jalan di Hue yah... 

KALAU PENASARAN ADA APA AJA DI HUE - KLIK DISINI AJA...

0 komentar:

Post a Comment

Tuesday, December 8, 2015

15 DAYS ... : DAY 6 - HANYA LEWAT - DA NANG - VIETNAM


Da Nang - Vietnam


Jalan-jalan keliling Vietnam masih berlanjut... Masih tetap semangat...
Sekarang Me dan kawan-kawan kembali berada di sleeping bus, sebenarnya perjalanan tergolong singkat hanya sekitar 3 sampai 4 jam menuju Hue. Rencananya kita semua akan bermalam di Hue


Da Nang City - Vietnam


Dalam perjalanan menuju Hue, sleeping bus kami melewati sebuah kota yang cukup terkenal di Vietnam, apalagi kalau bukan Da Nang. 




Kami sempat berhenti sebentar di kota ini, hanya saja kami tidak berani turun dari bus. Hmm... sedikit menyesal nih sekarang... haha... 

Da Nang Beach


Tapi Me dan My Hubby sempat mengambil beberapa  foto Da Nang... yang menurut Me pantainya itu indah... setidaknya kalau dibandingka dengan Nha Trang yah...  pantai disini airnya jernih banget... dudukung juga sama langitnya yang biru banget... tapi heran deh... kok pantai yang bagus gini malah sepi yah ???


Jembatan naga - Da Nang - Vietnam

Salah satu yang terkenal di Da Nang adalah Jembatan Naga. sepanjang jembatan ini berhiaskan naga besar, sayangnya kami nga sempat foto lebih fokus karena foto diambil dari dalam bus.




Ini dia kota Da Nang hasil foto dari dalam sleeping bus... kota modern yang diapit oleh 2 (dua) kota kuno Vietnam Hoi An dan Hue... panasnya minta ampun...




Bus berhenti sebentar di salah satu rest area yang bisa dibilang restaurant besar yang ada di Da Nang. Muter-muter aja yah... kalau mau makan takut nga keburu...




Biasanya di setiap perjalanan bus akan berhenti selama 20-30 menit untuk beristirahat dan makan. 

@ Rest Area - Da Nang - Vietnam


Jadi lumayan deh... setidaknya Me pernah menginjakkan kaki di Da Nang... haha... maksa banget yah...

Nga banyak nih yang bisa Me ceritain tentang Da Nang... mungkin lain kali kalau ada kesempatan berkunjung keVietnam, Da Nang bisa jadi salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi lagi...

Nah... Berikutnya ketemu lagi di Jalan-jalan di Hue yah... 

KALAU PENASARAN ADA APA AJA DI HUE - KLIK DISINI AJA...

0 komentar:

Post a Comment