RECENT POST

Sunday, September 27, 2015

CULINARY : KEDAI KITA PIZZA TUNGKU - BOGOR



Nga sah nih kalo ke Bogor tapi nga mampir ke tempat yang satu ini... boleh dibilang ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat ada di Bogor... apalagi bagi pecinta pizza...



Langsung ngintip ke dapurnya... haha...




Kalau Weekend... dijamin ngantri deh... tapi menurut Me sih emang layak kok buat di antriin...






Menu yang ada di Kedai Kita...



Emang sih yang namanya Kedai Pizza banyak banget... tapi yang satu ini rasanya mantap... ngangenin banget... soalnya kejunya itu... Stromboli-nya wow banget... meleleh...



Pangsit goreng @ Kedai Kita Bogor

Calzone - Kedai Kita Bogor

Bakmi lidah sapi lada hitam - kedai kita Bogor


Ada banyak makanan favorit Me kalo kesini... karena nga mungkin pesen semuanya... jadi kunjungan kali ini ke Kedai Kita Me pesen Bakmi Hotplate lidah sapi lada hitam, pangsit goreng - recomended banget nih... sama calzon.



I fu mie Special - Kedai Kita Bogor

Yang suka chinese food nih... i fu mie spesial kedai kita enak loh... apa yah yang bikin beda... mienya tuh spesial banget...


Lasagna Kedai Kita - Bogor


Nga lupanyobain lasagnanya juga...





Oh iya... ada yang nga boleh ketinggalan dipesen nih... Bajigur...

Ramenya yah begini nih... nga pagi... nga siang... nga malem... pokoknya rameeee.... selalu... haha...


@ Kedai Kita Bogor

Hmm... buat yang mau ke sini gampang kok patokannya gang sebelah Bumbu Desa... ada petunjuknya disitu...

Oke deh... sampe ketemu lagi di liputan berikutnya yah...


0 komentar:

Post a Comment

Sunday, September 27, 2015

CULINARY : KEDAI KITA PIZZA TUNGKU - BOGOR



Nga sah nih kalo ke Bogor tapi nga mampir ke tempat yang satu ini... boleh dibilang ini salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat ada di Bogor... apalagi bagi pecinta pizza...



Langsung ngintip ke dapurnya... haha...




Kalau Weekend... dijamin ngantri deh... tapi menurut Me sih emang layak kok buat di antriin...






Menu yang ada di Kedai Kita...



Emang sih yang namanya Kedai Pizza banyak banget... tapi yang satu ini rasanya mantap... ngangenin banget... soalnya kejunya itu... Stromboli-nya wow banget... meleleh...



Pangsit goreng @ Kedai Kita Bogor

Calzone - Kedai Kita Bogor

Bakmi lidah sapi lada hitam - kedai kita Bogor


Ada banyak makanan favorit Me kalo kesini... karena nga mungkin pesen semuanya... jadi kunjungan kali ini ke Kedai Kita Me pesen Bakmi Hotplate lidah sapi lada hitam, pangsit goreng - recomended banget nih... sama calzon.



I fu mie Special - Kedai Kita Bogor

Yang suka chinese food nih... i fu mie spesial kedai kita enak loh... apa yah yang bikin beda... mienya tuh spesial banget...


Lasagna Kedai Kita - Bogor


Nga lupanyobain lasagnanya juga...





Oh iya... ada yang nga boleh ketinggalan dipesen nih... Bajigur...

Ramenya yah begini nih... nga pagi... nga siang... nga malem... pokoknya rameeee.... selalu... haha...


@ Kedai Kita Bogor

Hmm... buat yang mau ke sini gampang kok patokannya gang sebelah Bumbu Desa... ada petunjuknya disitu...

Oke deh... sampe ketemu lagi di liputan berikutnya yah...


0 komentar:

Post a Comment