RECENT POST

Monday, March 23, 2015

CURHAT : OH NO... FLU INI SANGAT MENGGANGU-KU








Hoah... efek cuaca... efek kehujanan juga kali yah... paling sebel deh kalo flu... haiz... bener-bener mengganggu... mau nga minum obat kepala cenut-cenut... minum obat malah mata jadi berat dan ngantuk... 
dilema... 
Lebih parahnya lagi nih...
badan sakit semua... tulang pegel-pegel... bersin nga berhenti... hidung udah kaya badut... merah eui... 

gimana ini... ayo donk Flu... pergi... udah satu pak tissue nih abis dalam sehari... nga enak banget... cape deh... 

Ada gak sih jurus ampuh melawan flu ???
udah pegel banget nih...


Sumber Gambar : www.examiner.com

0 komentar:

Post a Comment

Monday, March 23, 2015

CURHAT : OH NO... FLU INI SANGAT MENGGANGU-KU








Hoah... efek cuaca... efek kehujanan juga kali yah... paling sebel deh kalo flu... haiz... bener-bener mengganggu... mau nga minum obat kepala cenut-cenut... minum obat malah mata jadi berat dan ngantuk... 
dilema... 
Lebih parahnya lagi nih...
badan sakit semua... tulang pegel-pegel... bersin nga berhenti... hidung udah kaya badut... merah eui... 

gimana ini... ayo donk Flu... pergi... udah satu pak tissue nih abis dalam sehari... nga enak banget... cape deh... 

Ada gak sih jurus ampuh melawan flu ???
udah pegel banget nih...


Sumber Gambar : www.examiner.com

0 komentar:

Post a Comment