RECENT POST

Thursday, July 23, 2015

HAPPY TIME : KENCAN BARENG MY LA @ PIZZA HUT...




Apa yang dilakukan mami-mami disaat liburan sekolah ??? Kalo Me sih memilih untuk memanfaatkan waktu untuk kencan sama si cantik My LA...

American Favorite @ Pizza Hut

Rute kencan kali ini adalah dinner di Pizza Hut... yang terjangkau dan gak jauh-jauh deh... dan pastinya tetap dengan menu favorit yang itu-itu aja... haha...


Makan pizza sampe puas... dan My LA seneng banget... emang pada dasarnya Me & My LA paling suka sama pizza... jadi nga heran deh kalo kita begitu menikmati... 






Udah makan segini banyak... baru deh kenyang... jadi... sampai disini dulu yah... Me & My LA mau muter-muter dulu deh... sampai ketemu lagi di kencan berikutnya... haha...

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, July 23, 2015

HAPPY TIME : KENCAN BARENG MY LA @ PIZZA HUT...




Apa yang dilakukan mami-mami disaat liburan sekolah ??? Kalo Me sih memilih untuk memanfaatkan waktu untuk kencan sama si cantik My LA...

American Favorite @ Pizza Hut

Rute kencan kali ini adalah dinner di Pizza Hut... yang terjangkau dan gak jauh-jauh deh... dan pastinya tetap dengan menu favorit yang itu-itu aja... haha...


Makan pizza sampe puas... dan My LA seneng banget... emang pada dasarnya Me & My LA paling suka sama pizza... jadi nga heran deh kalo kita begitu menikmati... 






Udah makan segini banyak... baru deh kenyang... jadi... sampai disini dulu yah... Me & My LA mau muter-muter dulu deh... sampai ketemu lagi di kencan berikutnya... haha...

0 komentar:

Post a Comment