RECENT POST

Thursday, July 23, 2015

HAPPY TIME : KEBERSAMAAN @ SATAY SENAYAN - THE BREEZE

Walaupun postnya telat karena terbatasnya fasilitas... tapi tetep deh Me posting acara ini... Kebersamaan... kumpul-kumpul dalam suasana kekeluargaan...

Thanks God... karena tahun ini Me & temen-temen bisa kumpul-kumpul bareng...

Thanks juga buat Bunda Itje... udah traktir-traktir makan... 

Tahun ini kita ngumpul-ngumpul buka bersama di Satay Senayan di The Breeze... 



Team Rumah Pintar BSD City ... Together... We Can...



Kalau ngumpul-ngumpul gini rasanya beda banget... gimana banget... soalnya suasananya asyik banget sih... ngobrol-ngobrol santai... saling cerita pengalaman masing-masing... saling ngasih saran untuk kemajuan bersama... 

Nah... habis itu waktunya menikmati makanan yang yummy banget... soalnya makannya dengan hati gembira sih... mau tau menunya apa yang kita pesen ??? Ngintip di bawah aja yah... ada ikan... sate... kupat tahu... sate manis... wedang ronde... soto betawi... banyak deh... 









Harap maklum yah kalau Me nga ngasih perincian harga untuk kali ini... namanya juga di traktir... haha...

0 komentar:

Post a Comment

Thursday, July 23, 2015

HAPPY TIME : KEBERSAMAAN @ SATAY SENAYAN - THE BREEZE

Walaupun postnya telat karena terbatasnya fasilitas... tapi tetep deh Me posting acara ini... Kebersamaan... kumpul-kumpul dalam suasana kekeluargaan...

Thanks God... karena tahun ini Me & temen-temen bisa kumpul-kumpul bareng...

Thanks juga buat Bunda Itje... udah traktir-traktir makan... 

Tahun ini kita ngumpul-ngumpul buka bersama di Satay Senayan di The Breeze... 



Team Rumah Pintar BSD City ... Together... We Can...



Kalau ngumpul-ngumpul gini rasanya beda banget... gimana banget... soalnya suasananya asyik banget sih... ngobrol-ngobrol santai... saling cerita pengalaman masing-masing... saling ngasih saran untuk kemajuan bersama... 

Nah... habis itu waktunya menikmati makanan yang yummy banget... soalnya makannya dengan hati gembira sih... mau tau menunya apa yang kita pesen ??? Ngintip di bawah aja yah... ada ikan... sate... kupat tahu... sate manis... wedang ronde... soto betawi... banyak deh... 









Harap maklum yah kalau Me nga ngasih perincian harga untuk kali ini... namanya juga di traktir... haha...

0 komentar:

Post a Comment