RECENT POST

Saturday, April 4, 2015

CULINARY : TJAP TOEAN - FX - JAKARTA




 Fx... salah satu tempat yang menyajikan banyak pilihan makanan enak dan suasana yang nyaman di Jakarta... lokasinya juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Pilihan culinary Me kali ini adalah TJAP TOEAN... 

@Tjap Toean - Fx

 Tempatnya asyik buat nongkrong... dekorasinya juga unik dan bikin betah... dengan nuansa jadoel dan modern yang berpadu... hadooh... sayang Me lagi nga semangat buat foto-foto sekelilingan... jadi apa adanya aja yah yang diambil sama My Hubby...


Kapanpun dan dimanapun... My LA selalu jadi bintangnya donk... judulnya kali ini "Senyumanmu menceriakan duniaku"...haha...



 Foto-foto dulu ah... sambil menanti pesanan datang... nga lama kok... penyajian di sini cukup cepat... jadi lapernya nga lama-lama deh...



 Nah... di kesempatan kali ini... seperti biasa Me memesan menu favorit Me cap cay... dan nasi kari ayam... nah kalo di Tjap Toean ini namanya adalah Tjap Tjoi... 


Nyempet-nyempetin ngambil foto ruangan sekitar... haha....


 Kalau kata My Hubby... Nasi Karinya recomended... tapi kalau Tjap Tjoinya biasa aja sih menurut Me... porsinya dikit banget yah... untuk seporsi nasi putih harganya Rp.7.000,- nasi Kari Rp.30.500,- dan Tjap Tjoi Rp.37.500,- jadi total yang dikeluarkan + 5% service +10% Pb1 adalah Rp.86.625,- nga pake minum... soalnya pas udah beli minum sebelumnya...

Easter Decoration @Fx

0 komentar:

Post a Comment

Saturday, April 4, 2015

CULINARY : TJAP TOEAN - FX - JAKARTA




 Fx... salah satu tempat yang menyajikan banyak pilihan makanan enak dan suasana yang nyaman di Jakarta... lokasinya juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Pilihan culinary Me kali ini adalah TJAP TOEAN... 

@Tjap Toean - Fx

 Tempatnya asyik buat nongkrong... dekorasinya juga unik dan bikin betah... dengan nuansa jadoel dan modern yang berpadu... hadooh... sayang Me lagi nga semangat buat foto-foto sekelilingan... jadi apa adanya aja yah yang diambil sama My Hubby...


Kapanpun dan dimanapun... My LA selalu jadi bintangnya donk... judulnya kali ini "Senyumanmu menceriakan duniaku"...haha...



 Foto-foto dulu ah... sambil menanti pesanan datang... nga lama kok... penyajian di sini cukup cepat... jadi lapernya nga lama-lama deh...



 Nah... di kesempatan kali ini... seperti biasa Me memesan menu favorit Me cap cay... dan nasi kari ayam... nah kalo di Tjap Toean ini namanya adalah Tjap Tjoi... 


Nyempet-nyempetin ngambil foto ruangan sekitar... haha....


 Kalau kata My Hubby... Nasi Karinya recomended... tapi kalau Tjap Tjoinya biasa aja sih menurut Me... porsinya dikit banget yah... untuk seporsi nasi putih harganya Rp.7.000,- nasi Kari Rp.30.500,- dan Tjap Tjoi Rp.37.500,- jadi total yang dikeluarkan + 5% service +10% Pb1 adalah Rp.86.625,- nga pake minum... soalnya pas udah beli minum sebelumnya...

Easter Decoration @Fx

0 komentar:

Post a Comment